DISTRIBUTOR ALAT BANTU SEKSUAL, OBAT KUAT PRIA PERKASA,DAN KOSMETIK. Produk dijamin asli 100% original.Produk Andalan - Terlengkap - Termurah - Terlaris - Dan Terjamin Kwalitasnya

Selamat Datang di Toko Online Kami JASENG SEX SHOP

  • .
  • .
  • .

Kamis, 18 September 2014

Obat Penyubur Kandungan Sperma Semenax asli


Obat Penyubur Kandungan Sperma Semenax asli

obat penyubur kandungan sperma semenax asli menambah hormon sperma pengental sperma penambha sperma membuat sperma menjadi subur intensitas keluar sperma menjadi banyak dan ejakulasi dini menjadi lebih nikmat dan klimak yang intens.

SEMENAX ASLI Suplemen Kesuburan Anda.Penambah Sperma, Ereksi Dan Atasi Ejakulasi Dini.
Bagaimana Obat Semenax Bisa Lebih Memberikan Anda Orgasme LEBIH BESAR.SEMENAX  ASLI Adalah Pilihan Yang Baik Untuk Pria Yang Ingin Manambah Orgasme Mereka Ke Tingkat Berikutnya:

SEMENAX ASLI OBAT PENUBUR KANDUNGAN SPERMA

manfaat dari semenax asli :
  •  Air Sperma Atau Mani Lebih Banyak Setiap Kali Klimaks.
  •  Air Sperma Atau Mani Lebih Berkwalitas.
  •  Ereksi Yang Lebih Hebat, Mantap Dan Bertenaga.
  •  Menambah Kekentalan Air Sperm Atau Mani.
  •  Tahan Lama Dengan Keluar Yang Lebih Deras.
  •  Meningkatkan Volume Ejakulasi Anda.
  •  Pengalaman Ereksi Lebih Keras Untuk Jangka Waktu Jauh Lebih Lama.
  •  Mengintensifkan Dan Memperpanjang Orgasme Anda.
  •  Orgasme Lebih Lama Dan Berulang Ulang.
SEMENAX ASLI Ini Adalah Suplemen Harian Yang Telah Dirumuskan Untuk Meningkatkan Total Volume Air Mani Anda Ejakulasi Selama Orgasme Sebanyak 500% . Sehingga Anda Pengalaman Yang Lebih Besar, Ereksi Lebih Keras Dengan Orgasme Intens Super. Secara Umumnya SEMENAX ASLI Merupakan Produk Herbal Yang Patut Anda Coba Jika Anda Ingin Memperbaiki Mutu & Kwalitas Air Sperma Atau Mani Anda.

SEMENAX ASLI Paling Cocok Untuk Siapa?
Setiap Orang Tertarik Menembak Lebih Besar, Volume Lebih Nyata Mengesankan Dari Air Mani.
Anak Muda Berusia 20-An Dan 30-An Yang Ingin Mengambil Ejakulasi Dan Orgasme Ke Tingkat Baru Dari Intensitas, Dengan Sebagian Besar Pikiran-Meniuporgasme Yang Pernah Anda Alami.
Pria Di Usia 40-An Dan 50-An (Dan Seterusnya) Yang Ingin Secara Alami Mengalami Intensitas Orgasme Yang Mereka Gunakan Untuk Menikmati Berusia 20-An.
Orang-Orang Yang Mencari Untuk Menambahkan Sedikit Variasi Dan Bumbu Untuk Kehidupan Seks Mereka.

Pria Yang Ingin Memvisualisasikan Mengesankan Pasangan Mereka Dengan Menembak Volume Dan Daya Tembak Lebih Besar Seperti Anda Lihat Dalamfilm-Film Dewasa.
Karena Tidak Ada Efek Samping Diketahui, SEMENAX ASLI Sesuai Untuk Hampir Setiap Orang Asalkan Anda Dalam Kesehatan Yang Cukup Baik. (Jika Anda Berada Di Obat Resep, Ide Yang Baik Untuk Memeriksa Dengan Dokter Anda Sebelum Memulai Suplemen Baru, Alami Atau Sebaliknya!)
Berapa Lama Hasil Dapat Dilihat?
Banyak Orang Memberikan Testimonial Bahwa Mereka Melihat Adanya Perubahan Dari Daya Tembak, Jarak Tembak, Stamina, Volume, Dan Ukuran Klimaks Intensitas Dalam Waktu 1 Minggu Sejak Mengkonsumsi Suplemen Harian SEMENAX ASLI OBAT PENYUBUR SPERMA.

setelah mengonsumsi semenax asli dalam 2-3 minggu anda akan merasa kaget dengan perubahan anda saat ejakulasi, karna daya tembak akan meningkat, keluar soerma juga akan banyak dan kental dan sperma menjadi subur berkualitas baik.

Dan Setelah 90 Hari Mengkonsumsi Suplemen, Perlu Diingat Bahwa Untuk Tetap Mengkonsumsi Untuk Menjaga Dan Mengawasi Pembentukan Sistem Dan Hasil, Dikonsumsi Layknya Suplemen Sehari-Hari Untuk Stamina Dalam Beraktifitas.

Kandungan Suplemen Semenax Asli Penyubur Kandungan Sperma Herbal :

- SWEDISH FLOWER

BungSwedish Flowera Swedish telah terbukti memberikan kebaikan pada kesehatan prostat. Bunga Swedish mampu mengurangkan tekanan pada prostat (zakar) sekaligus berkerja lebih efektif dan lebih efisyen.Bunga Swedish juga membantu lelaki menghasilkan lebih banyak air mani atau sperma.

-L-ARGININE HCL

L-Arginine HCLKajian menunjukkan sperma dan air mani bertambah lebih bermutu dan berkwalitas, menambah meningkatkan kesuburan juga semakin baik selepas mengambil L-Arginine HCL.

-L-LYSINE

L-LysineMenunjukkan asid amino ini bersama zinc mampu menambah memperbanyak sperma yang dihasilkan, merangsang penghasilan hormon testosterone dan meningkatkan kualiti sperma.

-EPIMEDIUM

EpimediumSagittatum Dikenali sebagai horny goat weed, herbal ini menambah stamina seksual lelaki dan meningkatkan tingkat hormon testosterone lelaki.

-ZINC OXIDE

Zinc OxideTerbukti mampu menambah sperma lelaki sebanyak 80% – 200% dan Mengentalkan Air Sperma

-L-CARNITINE

L-CarnitineAsid amino ini banyak dijumpai dalam Air sperma yang sehat dan berkualitas.

-CATUABA BARK

CatuabaTumbuhan Herbal dari Brazil yang mampu menguatkan stamina seks lelaki.

-PUMPKIN SEED

Pumkin SeedBaik untuk kesehatan prostat dan hormon testosterone pria.

-MACA LEGENDA

Maca LegendaBiji herbal ini berasal dr Amerika Selatan. Khusus menambah tenaga dan stamina seks.

-VITAMIN E

Vitamin EVitamin yang berfungsi khusus untuk kesehatan Alat Vital lelaki.

-PINE BARK

Pine BarkMampu meningkatkan keupayaan badan untuk menghasilkan nitric oxide, bahan yang terhasil dalam respon seksual pria. Ini mungkin juga berguna mengobati masalah impotensi.

-MUIRA PUAMA

Muira PuamaHerbal dari Brazil terkenal dalam membantu mengobati masalah ejakulasi dini, menambah stamina seks dan sebagai pendongkrak seks.

-HAWTHORNE

HawthorneMengandung antioksidan yang berkuasa dan bioflavonoids asli yang menyokong sistem kardiovaskular.

-TRIBULUS

TribulusTerrestris Meningkatkan keupayaan badan menghasilkan hormon testisterone sehingga 30%.

-AVENA SATIVA

Avena SativaHerbal yang digunakan secara tradisional untuk tenaga,minda,semangat dan badan manusia.

-SARSAPARILLA

SarsaparillaHerbal untuk mengatasi masalah kesuburan, masalah kencing dan masalah kelemahan seks. Secara umumnya Semenax Asli merupakan produk herbal Canada yang patut anda coba jika anda ingin memperbaiki mutu & kwalitas air sperma atau mani anda.

100% Bahan Aktif Alami Herbal
Sebuah Formula Yang Aman Tanpa Efek Negatif  Yang Dilaporkan
Tidak Memerlukan Resep Dokter ( 100 Persen Herbal )

Cara Pemakaian Obat Semenax :
Diminum 3 Kali Sehari  1 capsul.Dan Anda Akan Mendapatkan Hasil Yg Maksimal.
Aman Tanpa Efek Samping.
SPESIFIKASI;
KEMASAN BOTOL ISI 90 CAPSUL.
made in : canada
HARGA: 700,000;




PEMESANAN HUBUNGI:

0877 4655 0022
0821 3607 5633


- Konfirmasi ketersediaan barang .- Deal harga.- Transfer .- Setelah transfer silahkan konfirmasi sms NAMA & ALAMAT TUJUAN LENGKAP.- Pesanan kami kirim hari itu juga.

PENGIRIMAN BARANG MELALUI JASA PAKET SEPERTI POSJNE ATAU TIKI.

PEMESANAN PRODUK DI LUAR KOTA, LUAR JAWA DAN LUAR NEGRI, KAMI KIRIM VIA PAKET, PESANAN LANGSUNG KAMI KIRIM MELALUI JASA PENGIRIMAN: TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN SESUAI DENGAN KESEPAKATAN.
…..PESANAN DI JAMIN KERAHASIAANNYA…..
…..PRODUK BERMUTU JAMINAN KUALITAS…..
JAWA BARAT, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR, BALI, KALIMANTAN BARAT, KALIMANTAN SELATAN, KALIMANTAN TENGAH, KALIMANTAN TIMUR, SULAWESI TENGAH, SULAWESI SELATAN, SULAWESI TENGGARA, SULAWESI UTARA, SULAWESI BARAT, GORONTALO, MALUKU, MALUKU UTARA, NUSA TENGGARA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR, PAPUA, ACEH, SUMATRA, RIAU, JAMBI, BANGKA BELITUNG, BENGKULU, LAMPUNG, JAKARTA,DAN LAIN SEBAGAINYA.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Vimax Asli | Obat Pembesar Penis | Obat Kuat | Perangsang Wanita | Kosmetik | Alat Bantu Sex © 2010 | Designer by jaseng sex shop | Blogger